SEO killer: Tutorial SEO, Free Template Blogger and Technology

SEO killer: Tutorial SEO, Free Template Blogger and Technology
SEO killer: tutorial SEO, free template blogger premium and technology!

Begitulah title tag yang terpasang di dalam HTML template yang digunakan. Ini adalah konten pertama yang dibuat dan dirilis sebagai penanda bahwa blog ini resmi dibuat.

SEO killer adalah media blogger online yang fokus menyajikan konten dengan topik SEO dan teknologi. Untuk SEO sendiri topiknya terdiri dari 2 sub-topik, ON Page dan OFF Page. Sedangkan untuk teknologi, sub-topiknya sangat luas sekali.

SEO killer sendiri dibuat pada tanggal 24 Juli 2015 lalu. Saya masih ingat sekali waktu itu blog ini masih terbengkalai, tidak di update sama sekali. Bahkan untuk membukanya saja tidak pernah. Yang saya ingat hanya ada 2 buah posting, itu pun sudah saya hapus setelah yakin untuk menghidupkan kembali blog kesayangan saya ini.

Blog ini sengaja saya buat untuk menyimpan dan mendokumentasikan berbagai ilmu pengetahuan SEO dan teknologi yang selama ini saya pelajari. Toh, barangkali juga berguna bagi banyak orang, kan?

Sebenarnya nggak ada yang istimewa sama sekali dari blog ini, hanya saja setiap konten yang dipublikasikan sudah melewati masa percobaan yang dilakukan secara personal (observasi pribadi) dan itu memakan waktu yang sangat lama sebelum konten diterbitkan di blog ini. Insya Allah artikel di blog ini memiliki kredibilitas yang cukup tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi laman Tentang Saya, Kontak, Disclaimer dan laman lainnya untuk mengetahui informasi lebih dalam terkait blog ini. Terima kasih, semoga tulisan-tulisan saya berguna bagi banyak orang. Salam.*

Ditulis oleh:

Labels: Penulis

Thanks for reading SEO killer: Tutorial SEO, Free Template Blogger and Technology. Jika dirasa berguna, silahkan share ke sosial media.

0 Comment for "SEO killer: Tutorial SEO, Free Template Blogger and Technology"

Nama komentator dan isi komentar yang mengandung SARA, Iklan/Promo dan menyertakan Link tidak akan dipublikasikan.

Back To Top