5+ Blogger Template SEO High CTR Adsense & Responsive 2017 Terbaru

Share:

FB Google+ Twitter

Salah satu fakta pengaruh tinggi dan rendahnya penghasilan Google Adsense adalah widget "back to top", artikelnya sudah saya tulis. Kali ini ada lebih dari +5 blogger template SEO high CTR adsense & responsive 2017 terbaru.

Perlu ditekankan, yang dinamakan template blog high CTR adsense memiliki ciri2 seperti adanya fitur adsense ready, click through rate (CTR) dan revenue per thousand impression (RPM). Ketiga fitur tersebut membentuk menjadi satu yakni "HIGH CTR".

Baca Juga: Memahami Apa itu Otorisasi Situs pada Akun Google AdSense.


5+ Blogger Template SEO High CTR Adsense & Responsive 2017


Setelah berbulan2 berada di Page-One, artikel ini resmi saya hapus isinya. Tidak ada template rekomendasi yang mendukung high CTR adsense atau apalah itu. Dulunya mungkin iya namun sekarang sudah saya tiadakan lagi. Banyak pertimbangan soal konten ini.

Dengan terhapusnya isi artikel yang ada disini, bukan berarti saya melepaskan "tanggung jawab" dari artikel ini begitu saja, secara posisi konten ini berada di Page-One. Maka dari itu, teman2 boleh membaca artikel kelanjutannya disini, Ciri2 Template Blogger SEO High CTR Adsense.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Akun Google AdSense Premium.

Artikel tersebut sengaja saya buat untuk teman2 yang mau memahami apa itu template blogger yang dinamakan "High CTR" agar tidak sembarangan membelinya. Semuanya diulas dengan sangat baik, lengkap dan detail. Terima kasih.*

Labels: Google AdSense, Template Blog SEO

Thanks for reading 5+ Blogger Template SEO High CTR Adsense & Responsive 2017 Terbaru. Jika dirasa berguna, silahkan share ke sosial media.

Share:

FB Google+ Twitter

8 Responses to "5+ Blogger Template SEO High CTR Adsense & Responsive 2017 Terbaru"

  1. Replies
    1. http://tipsseokiller.blogspot.co.id/2016/01/cb-style-template-blog-seo.html

      Delete
  2. Makasih kang rekomendasi nya, kyknya saya paling suka template nya MasSugeng hehehe

    ReplyDelete
  3. Walaupun artikel nya isi konten nya sedikit karena di hapus tapi masih page one seo nya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan karena artikel ini adalah pelopor judul "blogger template SEO high CTR", makanya di Page-One terus. Dulu nggak ada satu pun artikel yang membahas seperti ini, artikel inilah yang pertama - lalu diikuti oleh blog2 lainnya.

      Delete

If you find any errors in this article, please comment.