5+ Blogger Template SEO High CTR Adsense & Responsive 2017 Terbaru

5+ Blogger Template SEO High CTR Adsense & Responsive 2017 Terbaru
Setelah sebelumnya membahas terkait tombol back to top menurunkan penghasilan Google AdSense, kali ini adalah template blogger SEO Ready yang mampu mengoptimalkan penghasilan Google AdSense kita, 5+ blogger template SEO High CTR AdSense & Responsive 2017 Terbaru dan Terbaik!

Perlu ditekankan disini adalah template blog SEO High CTR Google AdSense adalah fitur gabungan dari AdSense Ready, Click Through Rate (CTR) dan Revenue Per Thoushand Impression (RPM),

Baca Juga: Pengertian AdSense Ready & Template Blog SEO.

Gabungan fitur itu diatas membentuk sebuah template blogger High CTR Google AdSense bagaimana pun bentuknya. Baik, mungkin perlu dijelaskan disini.

#1. Memahami AdSense Ready

Pemahaman AdSense Ready disini adalah sebuah template blog yang memang sengaja dibuat dan dikembangkan khusus untuk blog yang memang akan dipasangkan sebuah unit iklan, entah itu banner, responsive, dan lainnya.

Biasanya, di dalam template blog tersebut sudah disediakan Space atau Ruang Kosong untuk menempatkan iklan, tata letak Space ini pun terbilang sangat bagus dan bisa dianggap mengoptimalkan penghasilan Google AdSense kita nantinya.

Baca Juga: Pengertian Otorisasi Situs dan Cara Menggunakannya.

#2. Memahami Click Through Rate (CTR) AdSense

Saya kurang memahami pengertian CTR, namun intinya adalah perhitungan diantara perbandingan persentase antara jumlah klik iklan dengan jumlah unit iklan Google AdSense yang ditampilkan.

Sederhananya, CTR dan AdSense Ready saya rasa ada kesamaan diantara kedua ini. Antara Space atau Ruang Kosong, dengan Click Through Rate yang akan kita dapatkan nantinya, loh ;)

Baca Juga: Cara Mendapatkan Google AdSense Premium.

#3. Memahami Revenue Per Thoushand Impression (RPM)

Revenue Per Thoushand Impression adalah pembagian antara jumlah impresi halaman web blog, situs atau website dengan jumlah pendapatan publisher Google AdSense.

Saya juga kurang paham maksudnya bagaimana, akan tetapi ini berkaitan erat dengan Fast Loading, Mobile Friendly dan Responsive. Ini menurut analisa saya secara pribadi. Semakin tinggi RPM, semakin baik pula pendapatan kita.

Bukankah semakin Fast Loading, didukung Mobile Friendly dan Responsive bisa membuat para pengunjung betah berlama-lama di blog kita? Bukan tidak mungkin, berkat ketiga fitur ini pula, RPM situs kita semakin bagus dan meningkat drastis!

Baca Juga: Jangan Sampai Menu Drop Down Menutupi Iklan AdSense.

5+ Blogger Template SEO High CTR Adsense & Responsive 2017 Terbaru


#1. Fasthink Blogger Template (Templatoid)

Template ini terbilang sangat sederhana, dominan putih dan biru, serta sangat mendukung AdSense Ready juga fast loading yang super kencang. Saya pernah melihat template ini dalam bentuk WordPress (WP), tapi kini ada dalam platform Blogger.


Fasthink termasuk salah satu template blog yang sudah ada sejak lama. Saya rasa, desainer template-nya pun tidak ada niat lagi untuk ngeblog.

Sangat disayangkan! Domain templatoid sudah Expired a.k.a kadaluarsa. Untuk yang ngebet dan keukeuh kepingin banget, bisa kontak disini, https://www.facebook.com/templatoid.

#2. Perkasa Magazine Blogger Template (Bung Frangki)

Bentuk dan tampilannya pun hampir sama dengan Fastest Magz miliknya Mas Sugeng, tapi itu semua tergantung selera.


Tampilan boleh sama, tapi tidak dengan kode-kode yang ada di dalam template blog, seperti Meta tag dan lainnya.

More Information:
http://www.bungfrangki.com/2015/12/perkasa-magazine-premium-responsive.html.

#3. Simini Versi 2 Blogger Template (Bung Frangki)

Dengan skor PageSpeed 94% (A) dan YSlow 91% (A), SEO Ready dan AdSense Ready, membuat saya memasukkan Simini versi 2 ke dalam kompilasi blogger template SEO High CTR AdSense ini.


More Information:
http://www.bungfrangki.com/2015/11/simini-versi-2-responsive-high-ctr-template.html.

#4. Evo Magz Blogger Template (Mas Sugeng)

Kalau Evo Magz saya rasa tidak perlu dijelaskan lagi ya, sebab sudah banyak banget blogger-blogger Indonesia yang menggunakan template Evo Magz ini.


Saya akui juga kalau saya adalah salah satu pembeli template ini. Tapi sampai detik ini belum dapat pembaharuan template karena EMail saya tidak terdaftar di list pembeli (padahal gue juga pernah beli lho, mas!).

More Information:
http://sugeng.id/template-blogger-keren-banget-dan-responsive-abis/.

#5. Simplify Blogger Template (Arlina Dzgn)

Tampilannya yang minimalis, cantik, super elegan, mewah dan berkualitas membuat saya harus memasukkan ke dalam daftar ini. Itu hanya dari sisi tampilan, bagaimana dengan fiturnya?


SEO itu sudah pasti, Fast Loading, Mobile Friendly dan Responsive, dan yang paling penting adalah AdSense Ready! Mau? Gratis! Cukup membagikan artikel tersebut via Google Plus, Facebook atau Twitter maka link download template blog pun muncul. Mudah!

More Information:
http://www.idntheme.com/2016/08/simplify.html.

#7. Nubie Banget Blogger Template (Arlina Dzgn)

Yaappp, lagi-lagi tampilan minimalis yang tampak sama seperti Simplify diatas, guys! Cara downloadnya juga sama seperti diatas, artikel tersebut dibagikan dulu ke sosial media milik Anda. Arlina ber-politik ;)


More Information:
http://www.idntheme.com/2016/08/nubie-banget.html.

#8. Kompi New Blogger Template (Kompi Ajaib, Mas Yadi)

Bentuknya hampir sama dengan Nubie Banget, namun template blog Kompi New ini tampak lebih sederhana. Ada slot untuk unit iklan sebesar 728px dan sidebar dengan lebar 180px untuk iklan berbentuk tinggi.


Tidak ada error di Structured Data Testing Tool, valid HTML5 dan banyak kelebihannya. Kalau pembuatnya Mas Yadi, saya akui saya tidak ragu kepada beliau kalau soal buat-membuat template.

More Information:
www.kompiajaib.com/2015/12/kompi-new-simple-template-untuk-main.html.

Kesimpulan

Beberapa template blogger diatas termasuk yang terbaru dan terbaik menurut saya secara pribadi di tahun 2017. Yap, pribadi saya. Saya sendiri belum mampu membuat template, maka dari itu jadi pengamat saya saja.

Sebenarnya, apapun dan bagaimana pun sebuah template blog, kalau kita bisa mengakalinya, pasti mendukung fitur High CTR AdSense yang saya maksudkan diatas tadi.

IKUTI TERUS ARTIKEL INI TIAP BULANNYA KARENA AKAN TERUS DIPERBAHARUI TIAP BULAN PER 2017.

Pemahaman terhadap kode-kode HTML, JavaScript, jQuery, CSS dan lainnya kadang memang perlu dipelajari. Bukan untuk orang, tapi untuk diri kita sendiri kok. Mau bertanya-tanya? Jangan spam please!

7 Responses to "5+ Blogger Template SEO High CTR Adsense & Responsive 2017 Terbaru"

  1. Replies
    1. http://tipsseokiller.blogspot.co.id/2016/01/cb-style-template-blog-seo.html

      Delete
  2. Makasih kang rekomendasi nya, kyknya saya paling suka template nya MasSugeng hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo EvoMagz bagi saya gak istimewa lagi gan, karena sudah banyak situs yang menggunakannya. Jadinya kurang menarik.

      Sudah seharusnya Mas Sugeng itu membuat template blog majalah versi terbaru di tahun 2017 ini.

      Delete

Komentar spam tidak akan ditampilkan - (moderator).