9 Template Blogger Premium TERBAIK 2017 Terbaru SEO Responsive

9 Template Blogger Premium TERBAIK 2017 Terbaru SEO Responsive
Inilah 9 template blogger premium TERBAIK 2017 terbaru, SEO, Responsive, Mobile Friendly dan Super SEO Killer nan keren. Ada template blog khusus untuk blog pribadi dan bergaya majalah.

SEO itu sangat luas. Ada begitu banyak faktor dan penyebab mengapa sebuah artikel begitu mudahnya berada di urutan pertama di SERP.


Salah satunya adalah dukungan template blogger, baik itu dari sisi tingkat skor SEO apakah sudah mencapai 100%, SEO Friendly, Responsive, kecepatan akses atau Fast Loading, dan Mobile Friendly.

Yang pasti, dari berbagai sisi, template blog premium jauh lebih GRESS dibandingkan template versi gratis biasanya. 9 template blogger premium terbaik ini saya rekomendasikan langsung untuk teman blogger lainnya, sebab saya sendiri pun "penggila" template blogger premium. Bisa dikatakan, artikel ini berdasarkan PENGALAMAN.

Baca Juga: Pengertian AdSense Ready & Template Blogger SEO.

Beberapa diantara dari 9 template blog edisi berbayar dibawah ini pernah saya beli dan gunakan, serta merasakannya sendiri bagaimana dampak, efek dan pengaruhnya di Search Engine, seperti Google, Bing, Yahoo maupun Yandex sekalipun.

9 Template Blogger Premium TERBAIK 2017 Terbaru SEO Responsive


#1. Kompi Ajaib Blogger Template AMP HTML 5 (Kompi Ajaib)

9 Template Blogger Premium TERBAIK 2017 Terbaru SEO Responsive

Template blogger Kompi Ajaib ini adalah template blog yang paling mahal diantara semuanya, yakni Rp 200.000,-. Memang mahal ya, tapi itu semua sepadan dengan apa yang kita dapatkan.

  • Full Grid - Homepage with Masonry
  • Fixed Header dan menu
  • Tersedia slot iklan
  • 3 sistem komentar (disqus, blogger, dan google+)
  • Sticky author widget
  • dll.

Fiturnya sedikit, ya? Ya tidak juga. Gak mungkin harga sebuah template blog 200.000 tapi minim fitur. Boleh ditanya-tanya kok sama mas Adhy Suryadi, menurut saya sudah pasti SEO Ready dan AdSense Ready, dan banyak lagi fiturnya.

More Information: http://www.kompiajaib.com/2016/11/kompi-ajaib-blogger-template.html.

Baca Juga: Bingung Pilih Template Blog Personal atau Majalah?

#2. CB Simple Theme Blogger Template (Contoh Blog)

9 Template Blogger Premium TERBAIK 2017 Terbaru SEO Responsive

Sebuah template blog mahakarya yang sangat Simple, Mobile First, Structured Data No Error (All Good) dan Dynamic Heading Tag H1 - Posting More SEO Friendly! Sudah saya cek sendiri. Mau ngecek sendiri?

  • Full SEO Optimized
  • Responsive - Mobile Friendly
  • Fast Loading, Ringan, Cepat
  • Simple, Sederhana, Mobile First!
  • Auto Read More Thumbnail Image
  • Top Navigasi Responsive with Social Media Link
  • Main Menu Responsive
  • Numbered Page Navigation
  • Related Post Thumbnail Image Responsive
  • Blog Pager / Next Prev Judul Posting
  • Widget Popular Post Keren
  • Structured Data NO ERROR. All good!
  • Social Share Button Lengkap
  • Dynamic Heading Tag H1 - Posting More SEO Friendly!
  • and Much More.

More Information - http://cbsimpletheme.blogspot.co.id/.

#3. CB Style Blogger Template (Contoh Blog)

9 Template Blogger Premium TERBAIK 2017 Terbaru SEO Responsive

Di tahun 2015 lalu, saya menggunakan Genesis SEO. Di tahun 2016 saya gantikan dengan template blog CB Style, dan di tahun 2017 kali ini juga menggunakan CB Style!

CB Style masih saya gunakan sampai detik ini. Jika mau diganti pun, saya rasa CB Simple Theme diataslah yang akan saya gunakan nantinya. Tapi niat itu diurungkan sebab saya sudah nyaman dengan CB Style.

  • Navigasi Menu Responsive
  • StickyNav / Static Menu
  • Numbered Page Navigations
  • Blog Pager dengan Judul Posting
  • Related post Thumbnail Image
  • Error Page 404 to Homepage
  • Font Awesome
  • Kode Komentar Anti Spam
  • Masih Bisa Dimodif!
  • AdSense Ready
  • Editable HTML via Template --> Customize
  • Breadcrumb SEO Friendly
  • Schema Microdata Included - All Good in Structured Data
  • SEO Optimized
  • Fast Loading: Kecepatan Tampil Blog Demo 0,8 detik!
  • Responsive - Mobile Friendly

More Information - http://cbstyle-bt.blogspot.co.id/.

#4. CB Online News Blogger Template (Contoh Blog)

9 Template Blogger Premium TERBAIK 2017 Terbaru SEO Responsive

Sangking banyaknya Space atau Ruang Kosong yang disediakan, seolah-olah kita diberikan keleluasaan untuk menempatkan iklan dimana saja. Blogger Template ini sendiri terdiri dari 3 kolom; kiri, tengah dan kanan.

Dengan dukungan pilihan kode unit iklan Responsive baik itu Google AdSense atau program iklan Responsive lainnya, kita bisa "menggambarkannya" sendiri kok dimana iklan akan diletakkan.

Deskripsi template blog CB Online News sendiri juga belum diterangkan oleh CB sebagai desainer, apakah SEO Optimized, Mobile Friendly, lolos dari warning Structured Data Testing Tools dan sebagainya. Sila bertanya langsung ke CB atau langsung ngecek sendiri dengan bantuan Tools gratis.

More Information: http://cbonlinenews.blogspot.co.id/.

#5. EVOMAGZ Blogger Template (Sugeng)

9 Template Blogger Premium TERBAIK 2017 Terbaru SEO Responsive

Saya juga pernah membeli dan menggunakan template blog premium EVOMAGZ. Saya akui juga kalau EVOMAGZ adalah sebuah template blog yang kaya akan fitur dan dukungan bagi seorang blogger, terutama SEO Ready dan AdSense Ready.

Namun, setelah saya cek ini dan itunya, banyak beberapa kode template blog yang seharusnya tidak terpasang, dan bahkan seharusnya dihapus untuk mempercepat loading blog. Saya sendiri menggunakan CSS Drive Tools untuk mengecek template mana yang terpakai dan tidak terpakai. Googling saja yaaa.

  • 100% Responsive
  • Custom Mobile Template
  • SEO Optimized
  • Ad and AdSense Optimized
  • Fully Customizable
  • Font Awesome
  • Breadcrumb
  • Auto Readmore
  • Related Posts
  • Share Buttons
  • Tab View Widget
  • Recent Post Widget
  • Numbered Page Navigation
  • Back to Top button
  • Custom Error page
  • Facebook Comments (new)
  • and Much More.

Namun, kekurangan template blogger ini termasuk relatif bagi penggunanya. Jika Anda tidak begitu paham terkait kode-kode Html, maka untuk melakukan setting akan mengalami kesulitan.

EVOMAGZ termasuk ke kategori template blogger bergaya majalah atau magazine. Karena tema templatenya berupa berita dan majalah, maka Anda akan disuguhkan dengan banyak kode template yang cukup membingungkan.

More Information: https://evomagzblog.blogspot.co.id/.

#6. CornerMag Blogger Template (Themes Paper - ID)

9 Template Blogger Premium TERBAIK 2017 Terbaru SEO Responsive

Cornermag is free blogger template for magazine style. Cornermag is a simple, clean, modern and professional blog ideal for making a professional blogging and elegant websites.

This template is totally responsive so it adapts to your style as well as the device it’s viewed on. It is clean and fresh style and high user friendly blogger template. Corner mag created by Herdiansyah and published on this site.

Untuk ukuran template blog bergaya berita dan majalah, Cornermag yang terbaik! Sangat cepat! Untuk SEO sendiri, sudah standart SEO Ready. Only $5K sangat murah!

Cornermag Features Include:
  • Responsive design
  • Smart thumbnail resize
  • Label magazine
  • Menu navigation pages
  • Label cloud edited
  • Page navigation number
  • Popular post edited
  • 2 column layout
  • White color background
  • Comment edited
  • Standart SEO ready
  • Share social media button on homepage/postpage
  • Back to top button; anD
  • Well documentation on PDF version.

More Information: http://cornermagazine.blogspot.co.id/.

#7. Kompi Flexible Blogger Template AMP HTML 5 (Kompi Ajaib)

9 Template Blogger Premium TERBAIK 2017 Terbaru SEO Responsive

Kompi Flexible adalah template blog yang menurut saya sangat bagus. Fitur khususnya, yakni benar-benar Valid HTML5 tanpa jQuery Library untuk menghindari Render-Blocking .js di PageSpeed.

Template ini juga mendukung widgets bawaan blogger meskipun CSS Reset dan widget.js Blogger-nya disembunyikan. Cocok juga untuk topik blog video youtube, serta thumbnail video youtube tersebut juga akan muncul secara otomatis di homepage.

Dan juga mendapatkan dukungan Google Custom Search dengan Overlay yang mudah di setting, adanya fitur tag table, pre, dan code di dalam artikel blog. Di Google Chrome, Firefox dan IE berjalan sempurna, No Error.

Sebenarnya banyak lagi keunggulan dari template blogger Kompi Flexible yang gak bisa saya tulis semuanya, kesannya seperti copy & paste artikel orang lain. Tapi memang begitu faktanya, banyak kelebihannya dibandingkan template blog lainnya yang ada disini. Limited Edition!

More Information: http://www.kompiajaib.com/2015/03/kompi-flexible-template-premium-pertama.html.

#8. Simplify V2 Blogger Template (Arlina Dzgn)

9 Template Blogger Premium TERBAIK 2017 Terbaru SEO Responsive

Untuk blogger yang nyari template blog yang simple dan minimalis, mungkin Simplify blogger template adalah salah satu pilihan yang wajib diperhitungkan.

Untuk fiturnya sendiri, bisa dicek dimari: http://www.idntheme.com/2016/08/simplify-2.html.

Yang paling penting tetap lolos dari Google Testing Tool Validator, SEO Ready, High CTR AdSense, AdSense Ready, Valid Schema.Org, Responsive Sticky Navigation Menu, dan masih banyak lagi.

#9.Invert Pro Blogger Template

9 Template Blogger Premium TERBAIK 2017 Terbaru SEO Responsive

Menurut saya, elemen di dalam template blog Invert Pro tergolong bagus. Banyak dukungan fitur yang membantu mengoptimalkan blog kita di Search Engine Result Page (SERPs).

Sangat cocok untuk blog dengan tema personal, atau blog yang diisi dengan artikel pribadi. Fitur lain, diantaranya adalah Valid HTML5, SEO Ready dan Friendly, Minimalist, Custom 404 Page, Author Box, dan masih banyak lagi.

More Information: http://www.idntheme.com/2016/08/invert-pro.html.


Apa Alasan Membeli Template Blogger Premium?


Apa alasan kita membeli template blog berbayar? Jawabannya, keseriusan dalam ngeblog/blogging. Jawaban lainnya, diantaranya adalah:

  • Lebih SEO Optimized (SEO Ready)
  • Lebih bagus dari sisi Responsive, Mobile Friendly, AdSense Ready, dan Fast Loading
  • Bisa menghapus kredit link dibagian Footer tampilan
  • Update pembaharuan blogger template
  • Lebih fokus dalam ngeblog/blogging
  • Script tidak ter-enskripsi
  • Bisa digunakan untuk banyak domain; dan
  • Masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Perlu ditekan disini bahwa saya tidak dibayar sama sekali oleh para pembuat template blog diatas, saya tidak diberi upah, saya juga tidak meminta uang sepeser pun.

Kenapa? Sebab artikel ini murni saya buat berdasarkan pengamatan saya terhadap template blog berbayar yang mana-mana saja yang bagus. Toh, jujur saja, saya hanya mencari trafik organik Google, juga membantu blogger lainnya yang membutuhkan informasi.


Sebagai tambahan juga, dari ke 9 template blog premium terbaru dan terbaik diatas, bukan berarti yang pertama adalah yang paling bagus, tidak yaaa. Urutan tidak berdasarkan mana yang terbaik dan tidak terbaik. Semuanya sama saja, ada bagus dan enggaknya. Ada pertanyaan? No spam, please!

» Terima kasih sudah mau membaca konten 9 Template Blogger Premium TERBAIK 2017 Terbaru SEO Responsive. Jika dirasa sangat berguna, mungkin bisa di share oleh para pembaca :)

11 Responses to "9 Template Blogger Premium TERBAIK 2017 Terbaru SEO Responsive"

  1. gan yg paling atas belinya ke siapa ??
    http://www.koraninformasi.com/

    ReplyDelete
  2. Gan... Kalo untuk Kota Reyog News | Berita Ponorogo Terkini yang paling cocok yang mana gan.. Minta saranya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sudah berkunjung gan, kota reyog ponorogo. Itu kan sudah pakai EvoMagz, terus?

      EvoMagz juga salah satu yang terbaik :)

      Delete
  3. 10 template di atas emang keren dan luar biasa tapi saya lebih suka template buatan mas Sugeng tu yang EVO MAGZ heeheeeeeee

    ReplyDelete
  4. Yg atas itu signifikan hasil perubahannya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebangetan malah gan, silahkan di beli kalo memang berminat. No Hoax, berdasarkan pengalaman saya :)

      Delete
  5. gan, ini templatenya udah premium atau masih versi free?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua template diatas itu adalah Premium (Berbayar), kalau template yang saya gunakan saat ini memang Premium (CB Style).

      Delete
  6. Replies
    1. Link URL-nya sudah saya cantumkan. Informasi selengkapnya bisa di tanya2 ke desainer template blog, pasti ada kontak emailnya ;)

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar sesuai dengan topik artikel.
Nama komentator dan isi komentar yang mengandung SARA, Iklan/Promo dan menyertakan Link tidak akan dipublikasikan.