4+ Template Blogger SEO Friendly Premium TERBAIK 2017

Share:

FB Google+ Twitter

4+ Template Blogger SEO Friendly Premium TERBAIK 2017
Inilah blogger template SEO Friendly premium / berbayar terbaik yang pernah ada di Indonesia.

Template blog versi terbaru, mengikuti pengembangan algoritma, SEO Ready, Mobile Friendly dan Responsive; Fast Loading, dan tentu saja sesuai dengan nama blog ini, SEO killer!

Baca Juga: Cara membuat daftar isi (sitemap) blog tanpa injeksi link.

Template yang ada di dalam posting ini bisa jadi bergaya personal atau pribadi, maupun bergaya majalah dan berita online.

Template blog dikategorikan sebuah faktor penentu kuat dan lemahnya artikel kita di SERPs. Semakin SEO sebuah tema blog maka semakin tinggi kemungkinan artikel tsb mendapatkan peringkat yang baik di hasil pencarian / penelusuran.

Baca Juga: Pengertian AdSense Ready & Template Blog SEO.

Tentu ada perbedaan antara template blog gratis dan premium, template premium umumnya lebih Gress dan lebih "Gigit" oleh mesin pencari, tidak ada kode yang dirahasiakan (No Encrypted Scripts), Credit Link di Footer bisa dihapus (Remove Footer Credit), dan masih banyak lagi.

4+ Template Blogger SEO Friendly Premium TERBAIK 2017


Blogger template premium disini tidak dibagikan secara gratis, hanya saja posting ini berisi rekomendasi, list atau daftar template blog premium terbaik di Indonesia 2017.

Saya urutkan dimulai No. 1 sampai Nomor terakhir. Urutan ini artinya yang No. 1 adalah yang terbaik, diikuti template terbaik lainnya.

  1. Fastest Theme Blogger Template (CB Blogger) - New!
  2. Sang SEO Blogger Template (Kang Mousir) - Expired (2017)
  3. Simplify Blogger Template (Arlina Design / ArlinaDzgn) - New!
  4. CB Style Blogger Template (CB Blogger)
  5. Genesis SEO Blogger Template (CB Blogger)
  6. Gampang - Clean and Responsive Blogger Template (Bung Frangki) - New!
  7. Hipwee Blogger Template (Bamz Ghazali)
  8. Infinite Blogger Template (Arlina Design / ArlinaDzgn) - New!
  9. Kompi Magazine Blogger Template (Adhy Suryadi / Kompi Ajaib) - New!
  10. FreshOptimz Theme Blogger (WiBlogger) - New!
  11. SEO Fast Blogger Template (GianMR) - New!
  12. Evo Magz Blogger Template (Sugeng Riyadi)

Baca Juga: Kriteria atau Ciri2 Template Blog SEO Hight CTR AdSense.

Beberapa Faktor yang Menjadi "Urutan Terbaik"

Semua template premium diatas sudah pasti SEO Ready, Mobile Friendly, Responsive dan Fast Loading.

Apalagi sudah melewati uji struktur data atau Structured Data Testing Tools, tidak ada error sama sekali. Terkecuali "Sang SEO" template karena template tersebut sudah Expired, namun gosipnya akan dikembangkan lagi pada tahun 2017 ini, dan dibagikan secara gratis!

Dari sisi User Friendly pun saya hitung, dimulai dari Navigasi Menu yang jelas, enak dibaca, kecepatan loading blog ketika diakses dan lainnya.

Beberapa template sudah saya uji coba, diantaranya CB Style, Genesis dan Evomagz.

Pernah juga menggunakan Minima Colored tapi nggak dapat pembaharuan, katanya mba Arlina tidak menemukan email saya sebagai blogger yang pernah membeli template di Arlina Design.

Juga pernah membeli Evomagz, tapi tetap juga... tidak mendapatkan update Evomagz terbaru karena nama saya tidak tercatat di daftar pembeli.

Gara-gara kedua desainer template tersebut, Minima Colored dan Evomagz sudah usang di folder laptop saya. Minima Colored ada 6 macam, salah satunya Syntax Highlighter.

Tolong! Saya kecewa nih! :)

Baca Juga: Perbedaan template blog gratis dan berbayar.

Saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam artikel ini, atau memang nggak setuju dengan daftar peringkat diatas. Tapi akan saya usahakan sebaik mungkin posting ini dari waktu ke waktu.

Beberapa blogger template premium sengaja tidak dimasukkan disini karena memang terbukti CLONING atau menjiplak template orang lain. Cuma ganti font, warna, dan credit link. Wah gak patut ditiru.

Nb: Selama saya masih hidup, posting ini akan terus di edit mengikuti perkembangan jaman. Kalau tidak di update lagi, bisa saja laptop saya rusak; atau saya sudah wafat :)

Baca Juga: Tips membeli template blogger premium (berbayar).

Oh ya. Saya tidak dibayar sepeser pun untuk membuat daftar atau list template premium terbaik diatas. Posting ini hanya rekomendasi. Hanya itu, nggak lebih. Tapi boleh juga sih kalau dibayar hahaha...

Beberapa blogger (desainer template) memberi secara gratis template premium yang mereka miliki ke saya, padahal nggak saya minta sekali pun. Tapi template "gratis" tsb nggak saya gunakan, tidak saya bagikan secara gratis juga! Hanya koleksi pribadi saja. Ok semoga berguna.*

Labels: Template Blog SEO

Thanks for reading 4+ Template Blogger SEO Friendly Premium TERBAIK 2017. Jika dirasa berguna, silahkan share ke sosial media.

Share:

FB Google+ Twitter

9 Responses to "4+ Template Blogger SEO Friendly Premium TERBAIK 2017"

  1. 10 template di atas emang keren dan luar biasa tapi saya lebih suka template buatan mas Sugeng tu yang EVO MAGZ heeheeeeeee

    ReplyDelete
  2. Yg atas itu signifikan hasil perubahannya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebangetan malah gan, silahkan di beli kalo memang berminat. No Hoax, berdasarkan pengalaman saya :)

      Delete
  3. gan, ini templatenya udah premium atau masih versi free?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua template diatas itu adalah Premium (Berbayar), kalau template yang saya gunakan saat ini memang Premium (CB Style).

      Delete
  4. Replies
    1. Link URL-nya sudah saya cantumkan. Informasi selengkapnya bisa di tanya2 ke desainer template blog, pasti ada kontak emailnya ;)

      Delete
  5. All: Semua link DEMO dan desainer template saya hilangkan atau dihapuskan. Silahkan kontak desainer template, nama desainernya sudah saya cantumkan. Terima kasih.

    ReplyDelete

If you find any errors in this article, please comment.