Lorem Ipsum Bisa Menyebabkan Blog Demo Dihapus Google

Seperti yang Anda ketahui, konten yang berisi kumpulan teks dan naskah bertuliskan Lorem Ipsum Dolor sit Amet sering digunakan oleh blogger untuk konten di blog demo yang dibagikan.

Lorem Ipsum Bisa Menyebabkan Blog Demo Dihapus Google

Pengertian apa itu Lorem Ipsum adalah singkatan dari Lipsum yang mempunyai arti, yakni melatinkan atau meyunanikan suatu bahasa untuk menampilkan/mendemostrasikan tampilan dan elemen grafis seperti font, tata letak, dan tipografi.

Tujuan penggunaan dan pembuatan naskah Lorem Ipsum adalah agar pengamat dan pembaca tidak perlu berkonsentrasi dan mementingkan setiap artinya, akan tetapi untuk melihat bagaimana tampilan grafis yang ditampilkan.

Nah, permasalahan yang akan dibahas kali ini adalah blog demo yang berisi teks atau naskah Lorem Ipsum bisa dihapus oleh Google. Google beranggapan bahwa blog tersebut merupakan blog spam yang layak dihapus.

Lorem Ipsum Bisa Menyebabkan Blog Demo Dihapus Google


Berawal dari blogwalking, saya menemukan konten CB di artikel Dianggap, Dua Blog Demo Dihapus oleh Google.

Penjelasan artikel tersebut mengatakan bahwa blog demo yang dimiliki CB telah dihapus oleh Google. Alasannya, template blogger yang digunakan sangat seo friendly dan seo killer.

Pertama, ketahui terlebih dahulu pengertian arti dan makna template blog seo friendly dan seo killer.

Template blogger seo friendly adalah template yang menampilkan tampilan suatu website yang telah mendukung fitur-fitur dukungan seperti:

  1. Navigasi Menu yang jelas
  2. Latar belakang putih dan warna font berwarna putih
  3. Loading cepat (fast loading)
  4. Responsive dan mobile friendly;
  5. dan seterusnya.

Sedangkan untuk template blogger seo killer adalah template yang berisi kode-kode unik dimana cara kerja kode unik ini adalah bisa memenangkan blog dihasil penelusuran di SERP dengan mudah dan cepat.

Penjelasan seo killer ini mengacu pada bagian meta tags, title tags, dan seterusnya yang telah dipasangkan di template blog tersebut.

KESIMPULAN DINI

Sebenarnya, penghapusan blog demo ini bisa diartikan dengan mudah. Pada dasarnya, blog demo menggunakan template blogger yang telah mendukung fitur seo friendly dan seo killer.

Semestinya blog demo tersebut tidak boleh berisi dengan konten bahasa manusia dan konten Lipsum. Konten bahasa manusia adalah konten yang sedang Anda baca ini, dengan kata lain artikel yang bisa dimengerti oleh manusia.

Jika konten bahasa manusia berhasil muncul dihalaman pertama dan diurutan pertama, maka dengan ditemukannya konten Lipsum di blog demo tersebut, maka robot google akan mendeteksi bahwa blog tersebut adalah blog spam.

Baca juga:

AKHIRUL KALAM

Untuk mengakali dan menghindari blog dianggap spam oleh google, terdapat dua solusi yang bisa Anda jalankan. Pertama, seluruh konten berisi konten manusia. Kedua, seluruh konten berisi artikel Lipsum.

Yang paling penting adalah tidak mencampur-aduk-kan kedua jenis artikel ini di satu blog demo. Semoga informasi ini berguna, wassalam (http://tipsseokiller.blogspot.co.id/)*.

1 Response to "Lorem Ipsum Bisa Menyebabkan Blog Demo Dihapus Google"

  1. SALAM KEREN ABISSSS
    TERUS JAYA TIPS SEO KILLER :)
    TERIMA KASIH ILMUNYA :)

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan benar, komentar spam tidak akan dipublikasikan. Harap baca semua atau keseluruhan artikel. Gunakan anonymous jika tidak punya akun google untuk berkomentar. Centang OK pada NOTIFY ME agar komentar balasan masuk ke email Anda.