Cara Membuat Kotak Kode HTML/JavaScript, CSS3 & jQuery

DALAM pembuatan artikel yang memasukkan unsur kode HTML/Javascript, CSS3 dan jQuery di dalam postingan blog, kotak kode HTML/JavaScript merupakan suatu kewajiban yang wajib disertakan.

Cara Membuat Kotak Kode HTML/JavaScript, CSS3 & jQuery

Tujuannya sederhana, agar tampak lebih SEO Friendly atau bersahabat bagi para pengunjung dan pembaca blog setia Anda.

Lebih dari itu, untuk melihatnya pun tampak tidak membingungkan karena kumpulan kode HTML/JavaScript sudah dibatasi oleh sebuah kotak kode HTML.

Cara Membuat Kotak Kode HTML/JavaScript, CSS3 & jQuery


Buat dan selesaikan terlebih dahulu postingan blog yang sedang dikerjakan. Pastikan pula, kode berupa HTML/Javascript yang akan diberikan KOTAK sudah disisipkan di dalam artikel blog.

Nah, disinilah cara membuat kode HTML/Javascript dimulai....

Sebelum artikel dipublikasikan, masuk ke mode HTML (bukan compose). Cari dan tentukan kode HTML/Javascript yang mana yang akan diberikan kotak kode HTML.

Pasang kode <div style="border: 1px solid #444; padding: 10px; background-color: #eaeaea; text-align: left;"> diawal kode.... dan di tutup dengan kode </div>.

Sebagai contoh, lihat artikel Cara Membuat Halaman Foto Instagram di Blog. Atau lihat contohnya dibawah ini:

SEO KILLER CAKEP HUEHEHE

Nah, cukup mudah, kan? Kesulitan yang mungkin saja Anda terima adalah ketika mencari kode HTML/Javascript di dalam mode HTML artikel yang akan diberikan kotak kode HTML. Good luck!

0 Response to "Cara Membuat Kotak Kode HTML/JavaScript, CSS3 & jQuery"

Post a Comment

Komentar spam tidak akan ditampilkan - (moderator).