Pengertian JV AdSense, Berbagi Penghasilan Google AdSense

PENGERTIAN apa itu Joint Venture AdSense atau JV AdSense adalah salah satu usaha bagaimana cara Anda mendapatkan uang melalui internet.

Pengertian JV AdSense, Berbagi Penghasilan Google AdSense

Secara lebih jelas dan lebih sederhana, pengertian JV AdSense jenis ini adalah kerja sama bisnis online yang Anda jalankan dengan orang lain yang Anda kenal orang tersebut adalah pemilik SAH akun Google AdSense Non Hosted. Yuk, kenali perbedaan google adsense hosted dan non hosted.

Dengan kata lain, si pemilik akun non hosted tersebut akan meminjamkan iklannya untuk Anda dan selanjutnya dipasangkan di blog milik Anda. Untuk pembagian hasilnya pun biasanya 60% untuk Anda dan 40% untuk si pemilik akun non hosted.

Keuntungan JV AdSense (Joint Venture Google AdSense)


Keuntungan yang diperoleh oleh kedua belah pihak apabila menjalankan google adsense dalam bentuk JV AdSense ini adalah sebagai berikut:

#1. Pemilik Akun Non Hosted

Karena pada dasarnya sifat dari akun non hosted adalah bisa menempatkan banyak iklan di banyak blog, maka penghasilannya pun akan berlipat ganda.

Pendapatan atau penghasilan adsnse akan dibagikan sesuai ketentuan dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemilik akun Non Hosted.

Biasanya, perhitungan berdasarkan pembagian penghasilan. 40% untuk pemilik akun dan 60% untuk Anda sebagai JV adsense.

#2. Blogger yang Menjalankan JV AdSense (Anda)

Blogger yang menjalankan bisnis online JV Adsense ini adalah blogger yang telah berulang kali mengajukan permohonan adsense namun tetap di tolak dengan berbagai alasan, bahkan alasannya pun tidak masuk akal.

Mungkin dan bisa dikatakan, JV AdSense adalah satu-satunya solusi yang bisa Anda terapkan apabila selama ini blog Anda tidak diterima google adsense.

Cara Kerja JV AdSense: Antara Anda dan Pemilik Akun Non Hosted


Umumnya, Anda akan mengajukan permohonan JV adsense terlebih dahuluke pemilik akun adsense non hosted. Jika pengajuan telah disetujui, pemilik akun akan memberikan berupa kode HTML iklan adsense. Pasangkan di blog Anda!


Nah, perhitungan pendapatan google adsense menggunakan Google Analytics. Google Analytics akan dimanfaatkan sebagai program yang menghitung penghasilan adsense. Selanjutnya, pembagian 40% dan 60% akan dilakukan tiap bulannya, sampai batas ambang pengambilan $100.


KESIMPULAN

Sifat dari JV Adsense ini adalah berbagi penghasilan. Biasanya ya, semakin tinggi pendapatan penghasilan yang Anda peroleh sebagai peminjam iklan, semakin besar perolehan persen yang Anda dapatkan, bisa jadi 80% untuk Anda dan 20% untuk si pemilik akun non hosted.

Oh iya... Bagi Anda yang berprofesi sebagai blogger namun sering di tolak google adsense, gak ada salahnya kok menjalankan bisnis JV AdSense ini. Good luck, ya!

0 Response to "Pengertian JV AdSense, Berbagi Penghasilan Google AdSense"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar, komentar spam tidak akan dipublikasikan. Harap baca semua atau keseluruhan artikel. Gunakan anonymous jika tidak punya akun google untuk berkomentar. Centang OK pada NOTIFY ME agar komentar balasan masuk ke email Anda.