Punya 1 Akun Google AdSense bisa Dipasang di 500 Blog, Kok Bisa?

Punya 1 Akun Google AdSense bisa Dipasang di 500 Blog, Kok Bisa?
Satu akun Google AdSense bisa dipasang untuk berapa banyak blog?

Jawabannya 500 blog yang berbeda.

Kok bisa? Ya karena ketentuannya sudah seperti itu. Ya intinya punya 1 akun AdSense bisa dipasangkan di 500 blog yang berbeda-beda.

Google AdSense sendiri terbagi menjadi 2 jenis yaitu Hosted dan Non-Hosted.

Kalau Hosted masih bermitraan dengan Google maka unit iklan AdSense yang Hosted hanya bisa dipasangkan di blogspot atau pun youtube yang berbeda2.

Kalau sudah Non-Hosted itu bebas karena bisa dipasangkan dimana saja. Baik blog yang sudah TLD (.com; .net; .id dan custom domain lainnya) maupun di blogspot (gratis) dan youtube.

Yang paling penting dari semua itu adalah Authorise Sites atau Otorisasi Situs. Dengan mendaftarkan blog atau channel youtube ke Otorisasi Situs, perhitungan atas penghasilan akan tercatat dengan baik dan bisa diuangkan.

Baca Juga: Ketentuan Mengelola Blog sesuai Hukum Blogger

Menggunakan akun Hosted memang sudah cukup bagus. Namun kalau ada kesempatan untuk ditingkatkan ke level yang lebih tinggi yaitu Google AdSense Non-Hosted, kenapa tidak gan? Bisa kaya raya lohhhh...

Ditulis oleh:

Blogger pemula (/Newbie-Class) - senang menulis apa pun yang saya anggap menarik. Just another your blogging inspirations :)

Labels: Google AdSense

Thanks for reading Punya 1 Akun Google AdSense bisa Dipasang di 500 Blog, Kok Bisa?. Jika dirasa berguna, silahkan share ke sosial media.

1 Comment for "Punya 1 Akun Google AdSense bisa Dipasang di 500 Blog, Kok Bisa?"

wah klaw ada yang punya 500 blog dah. kaya raya tu...

Nama komentator dan isi komentar yang mengandung SARA, Iklan/Promo dan menyertakan Link tidak akan dipublikasikan.

Back To Top