Hanya Memiliki 1 Akun Google AdSense, Bisa Dipasangkan untuk 500 Blog

KITA yang baru saja memiliki akun google adsense mungkin akan bertanya-tanya, apakah satu akun google adsense bisa dipasang untuk banyak blog? Jumlah maksimal berapa blog? Ini dia pembahasannya.

Hanya Memiliki 1 Akun Google AdSense, Bisa Dipasangkan untuk 500 Blog

Perlu ditekankan disini adalah artikel ini bukan menjelaskan jumlah maksimal iklan adsense dalam satu halaman, sangat jelas bahwa ini berbeda dengan apa yang saya tulis di judul. Mengapa saya tekankan? Ketika artikel ini ditulis, ada teman saya yang bertanya demikian, saya jawab ini berbeda dan bukan seperti itu maksudnya.

1 Akun Google AdSense Bisa Dipasangkan untuk 500 Blog


Iklan google adsense pada dasarnya terbagi menjadi 2 jenis adsense, yakni google adsense hosted dan non-hosted. Untuk akun non-hosted inilah kita bisa memasang atau menempatkan banyak iklan di beberapa blog meski pun akun google adsense hanya satu.

Bukan hanya itu saja, dengan memiliki akun non-hosted, keuntungan lainnya adalah kita bisa memasang iklan adsense di video youtube.

Untuk jumlah maksimal iklan adsense non-hosted untuk banyak blog adalah sebanyak 500 blog. Disini bisa kita bayangkan kalau tiap-tiap blog menghasilkan 1 dolar perhari (per blog), jika dijumlahkan maka penghasilan yang kita peroleh adalah $500 per hari!

Baca Juga: Peraturan & kebijakan Blogger terhadap Blog.

Nah, hanya dengan memiliki 1 akun google adsense, kita bisa memasangkan iklan tersebut untuk 500 blog milik kita yang lainnya.

KESIMPULAN

Alangkah baiknya jika kita memiliki banyak akun Google Adsense. Nah, loh.. Gimana tuh? Apa tujuan memiliki banyak akun adsense?

Sederhana saja, untuk meminimalisir kemungkinan kehilangannya penghasilan kita dari google adsense. Kalau satu akun di banned, kita punya akun adsense kedua, ketiga dan seterusnya. Good luck & happy blogging!

0 Response to "Hanya Memiliki 1 Akun Google AdSense, Bisa Dipasangkan untuk 500 Blog"

Post a Comment

Komentar spam & link aktif akan dihapus. Centang OK pada "notify me" agar komentar balasan saya masuk ke email Anda.