2 Cara Menghilangkan Video Gadis yang sedang Mabuk di Facebook

MEMALUKAN sekali! Itulah yang saya alami ketika teman saya mengatakan bahwa di profil facebook saya ada postingan video seorang gadis yang sedang mabuk dengan seorang pria. Bahkan, kata-katanya pun sangat jorok! Malu sekali.

Langsung saja saya login akun facebook saya. Lah, kok gak ada ya? Kok iklan video gadis mabuk itu tidak tampil di profil saya? Ternyata, usut punya usut bersumber hasil dari googling, fakta menarik bahwa video gadis mabuk itu adalah sebuah virus, lebih tepatnya virus malware!

2 Cara Menghilangkan Video Gadis yang sedang Mabuk di Facebook

Jadi, cara kerja dari virus video mabuk ini adalah kita tidak bisa melihat video tersebut di profil kita apabila kita sedang dalam keadaan login. Namun, jika kita melihat profil facebook kita menggunakan akun teman kita atau akun facebook orang lain, kita akan melihat iklan tersebut!

Nah begitulah cara kerja dari virus ini. Anda bisa membayangkan sendiri apabila kita membuka dan mengakses, atau meng-klik iklan video gadis mabuk tadi, tentu efek dan dampak buruknya adalah komputer, laptop atau HP kita terserang oleh virus malware.

Jadi, hal ini perlu diwaspadai sesegera mungkin. Ikuti tutorial dibawah ini secara seksama.

2 Cara Menghilangkan Video Gadis yang sedang Mabuk di Facebook


Untuk bagaimana cara mengatasi dan menghilangkan iklan gadis mabuk di facebook ini, hal yang perlu kita lakukan adalah mendownload ekstensi dari peramban browser yang kita gunakan. Ada mozilla firefox dan google chrome.

#1. MENGHILANGKAN VIDEO GADIS MABUK DI MOZILLA FIREFOX

  1. Buka mozilla firefox
  2. Dibagian address bar, masukkan kata kunci ini: about:addons
  3. Pilih menu Extensions > silahkan cari file injeksi dengan nama Fullscreen 4.0 atau ekstensi yang Anda anggap berbahaya dan tidak pernah Anda pasang sama sekali
  4. Hapus file injeksi Fullscreen 4.0 tadi
  5. Restart mozilla firefox dan lihat hasilnya, selesai

#2. MENGATASI VIDEO GADIS MABUK DI GOOGLE CHROME

Caranya hampir sama seperti tutorial pertama diatas. Yang membedakannya adalah ketika kita memasukkan kata kunci di bagian address bar.

Kalau di mozilla firefox menggunakan queri about:addons, sedangkan di google chrome menggunakan chrome://extensions. Just it, hanya itu saja.

Saya rasa tutorial menghilangkan video gadis mabuk di facebook ini sudah bekerja dengan baik. Good luck!

0 Response to "2 Cara Menghilangkan Video Gadis yang sedang Mabuk di Facebook"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar, komentar spam tidak akan dipublikasikan. Harap baca semua atau keseluruhan artikel. Gunakan anonymous jika tidak punya akun google untuk berkomentar. Centang OK pada NOTIFY ME agar komentar balasan masuk ke email Anda.