Cara Menghilangkan Video Gadis Mabuk di Facebook

Cara Menghilangkan Video Gadis Mabuk di Facebook
Memalukan sekali karena di profil facebook saya ada konten video gadis mabuk dengan seorang pria.

Setelah saya baca pun kata2nya sangat jorok, tidak enak dibaca.

Selanjutnya saya login untuk memeriksa dan ingin menghapus video gadis mabuk tersebut, lah... kok videonya tidak ada? Terhapus?

Baca Juga: Rahasia tombol shortcut di Facebook

Saya tanyakan lagi kepada teman saya, ternyata masih ada. Namun ketika saya melihatnya lagi tetap tidak ada. Usut punya usut ternyata kita tidak bisa melihat video gadis mabuk tersebut apabila kita dalam keadaan login (masuk).

Nah disaat kita sedang tidak dalam keadaan login, videonya pasti terlihat. Lalu saya main2 ke forum internet, ternyata dugaan saya benar bahwa ini virus; lebih tepatnya ialah virus malware.

Cara Menghilangkan Video Gadis Mabuk di Facebook


Untuk menghilangkan atau mengatasi iklan video gadis mabuk di facebook, kita perlu menghapus ekstensi yang ada di Mozilla Firefox dan Google Chrome.

1. Buka Google Chrome
2. Masukkan kata kunci chrome://extensions pada Address Bar

Nah pilih menu Extensions > Cari file injeksi "Fullscreen 4.0" (atau file ekstensi yang terpasang padahal tidak pernah kita install sama sekali, atau file2 ekstensi yang dianggap berbahaya).

Ok sampai disini sudah selesai.


Untuk Mozilla Firefox sendiri caranya sama, hanya saja kalau Chrome menggunakan "chrome://extensions" sedangkan di Mozilla Firefox menggunakan "about:addons". Ok itu saja.*

Ditulis oleh:

Blogger pemula (/Newbie-Class) - senang menulis apa pun yang saya anggap menarik. Just another your blogging inspirations :)

Labels: Facebook, Internet

Thanks for reading Cara Menghilangkan Video Gadis Mabuk di Facebook. Jika dirasa berguna, silahkan share ke sosial media.

0 Comment for "Cara Menghilangkan Video Gadis Mabuk di Facebook"

Nama komentator dan isi komentar yang mengandung SARA, Iklan/Promo dan menyertakan Link tidak akan dipublikasikan.

Back To Top