Pengaruh Template Blog terhadap SEO mesin pencari Google, Bing, Yahoo dan Yandex

TEMPLATE BLOG pada dasarnya memegang peranan penting terhadap ranking blog atau situs kita di mesin pencari Google, Bing, Yahoo dan Yandex. Kalau gak percaya, sila baca Algoritma Mobilegeddon ini.


Pengaruh Template Blog terhadap SEO mesin pencari Google, Bing, Yahoo dan Yandex

Jika situs tidak mempunyai fitur mobile friendly dan responsive yang disebutkan pada link URL diatas, maka situs Anda akan terdepak di Search Engine Result Page (SERP) terhadap query atau kata kunci tertentu.

Tampilan situs tidak serta merta harus cantik, meski pun tampilannya sederhana tapi sudah menggunakan atau menerapkan beberapa fitur penting seperti dynamic heading tag, fast loading, meta tag seo friendly, mobile friendly dan responsive, bisa dipastikan akan memenangkan SERP dengan mudah.

Pengaruh Template Blog terhadap SEO Mesin Pencari


Jadi, abaikan tampilan blog cantik. Yang paling penting adalah bagaimana cara kita mempengaruhi ranking situs di mesin pencari hanya bermodalkan template blogger. Ini teknik dasar yang gak banyak diketahui oleh blogger pemula, blogger yang baru mengenal blogging.

Ada beberapa fitur template blog yang wajib ada di dalam template blog, yakni:


Hanya dengan menggunakan 4 fitur diatas, didukung dengan konten berkualitas dan gak lupa juga dengan penerapan teknik long tail keyword, dipastikan halaman pageone semakin mudah untuk ditembus!

Baca Juga:


PERTANYAAN?

Wah.. Mas, algoritma mobilgeddon itu kan algoritma yang digunakan oleh search engine Google, otomatis tidak berlaku bagi mesin pencari Bing, Yahoo dan Yandex dong? Benar...

Karena berbagai alasan dan penyebab lainya, terutama pemahaman bahasa Inggris saya kurang lancar, saya kekurangan informasi apakah Bing, Yahoo dan Yandex akan mengikuti algoritma Google ini...

...tapi saya yakin, sebagai satu-satunya mesin pencari terbesar di dunia, search engine lainnya tentu akan mengikuti algoritma mobilegeddon milik Google ini. Good luck :D

2 Responses to "Pengaruh Template Blog terhadap SEO mesin pencari Google, Bing, Yahoo dan Yandex"

  1. mas, saya butuh tmlat yang bagus seo premium,harganya berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sila di cek dimari mas:
      http://tipsseokiller.blogspot.co.id/2015/12/premium-blogger-tempate.html

      Nanti kalo soal harga saya kasih tau mas.

      Delete

Berkomentarlah dengan baik dan benar, komentar spam tidak akan dipublikasikan. Harap baca semua atau keseluruhan artikel. Gunakan anonymous jika tidak punya akun google untuk berkomentar. Centang OK pada NOTIFY ME agar komentar balasan masuk ke email Anda.