Cara Mengaktifkan Fitur Private Browsing di Blackberry OS 10

DEMI keamanan dan kenyamanan kita sebagai user dari Blackberry OS 10, private browsing merupakan kebutuhkan beberapa orang. Meski pun tidak banyak, tapi fitur ini amat penting jika dilihat dari fungsinya.

Cara Mengaktifkan Fitur Private Browsing di Blackberry OS 10

Opsi private browsing adalah salah satu layanan dari browser yang ada di Blackberry OS 10 yang memungkinkan browser untuk tidak menyimpan history dan cookie penjelajahan yang kita lakukan di Internet.

Fitur ini layaknya opera mini di Android, coba geser tab-tab yang ada di opera mini Android, dipastikan Anda akan menemukan fitur opsi private browsing ini.

Cara Mengaktifkan Fitur Private Browsing di Blackberry OS 10


Opsi private browsing ini sebenarnya sudah tersedia di blackberry OS 10. Hanya saja, untuk memanfaatkan atau bagaimana cara menggunakan private browsing ini, kita harus mengaktifkannya terlebih dahulu di tiap-tiap pemakaiannya.

Ikuti tutorial setting menghidupkan private browsing di blackberry OS 10 dibawah ini dengan benar!

  1. Masuk ke Browser yang telah disediakan oleh sistem Blackberry
  2. Pilih tab option > pilih menu setelan
  3. Cari dan pilih option Privasi dan Keamanan
  4. Selanjutnya, pilih aktifkan fitur Penjelajahan Pribadi
  5. Selesai

Sampai disini sudah berhasil. Untuk mengetes atau menguji apakah tutorial ini berhasil ini, coba lakukan googling sekali, setelah itu perhatikan apakah alamat yang Anda akses tadi tercatat dan tersimpan di history peramban browser atau tidak sama sekali. Pastinya tidak tercatat, dong :) Good luck!

0 Response to "Cara Mengaktifkan Fitur Private Browsing di Blackberry OS 10"

Post a Comment

Komentar spam tidak akan ditampilkan - (moderator).