Duplikat Konten tidak Masalah kata Matt Cutts, Head of Google's Web Spam

BERDASARKAN informasi yang saya dapatkan melalui searchengineland, menjelaskan bahwa duplikat konten tidak masalah kata Matt Cutts, Head of Google's Web Spam.

Duplikat Konten tidak Masalah kata Matt Cutts, Head of Google's Web Spam

Memang benar, banyak kalangan blogger yang mengatakan bahwa duplikat konten merupakan salah satu masalah besar yang dialami olehnya, bahkan duplikat konten pernah menjadi ke topik utama dikalangan seoers.

Duplicate content is a huge topic in the search engine optimization (SEO) space; heck, we even have a category devoted to the topic!

Matt Cutts bahkan sudah menjelaskan perihal ini sebanyak dua kali bahwa kita tidak perlu repot-repot memikirkan duplikat konten, apabila memang duplikat konten tersebut bukanlah spam, baik disengaja maupun tidak sengaja dilakukan.

Duplikat Konten tidak Masalah kata Matt Cutts, Head of Google's Web Spam


Google secara terang-terangan mengatakan bahwa duplikat konten yang ada jarang dikenakan penalti oleh Google.


Hal ini berdasarkan fakta bahwa Google tahu betul mana blog yang pantas berada di peringkat utama dan blog mana yang tidak, tentunya hal ini berkaitan erat dengan artikel berkualitas.

Jika diartikan secara lebih mendalam, maksudnya adalah Google tidak ingin menampilkan konten yang sama untuk hasil pencarian untuk query (kata kunci, keyword) yang sama.

Untuk lebih jelas terkait duplikat konten, sila masuk ke halaman ini, Google: Duplicate Content. Good luck & happy blogging!

0 Response to "Duplikat Konten tidak Masalah kata Matt Cutts, Head of Google's Web Spam"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar, komentar spam tidak akan dipublikasikan. Harap baca semua atau keseluruhan artikel. Gunakan anonymous jika tidak punya akun google untuk berkomentar. Centang OK pada NOTIFY ME agar komentar balasan masuk ke email Anda.