Template Biasa (Simple) Vs Template Berita & Majalah

Share:

FB Google+ Twitter

Template Biasa (Simple) Vs Template Berita & Majalah
Setahu saya ada dunia jenis blogger template di dunia; biasa dan berita.

Template yang biasa saja nan simple sederhana untuk blog pribadi; dan template bergaya majalah untuk konten2 berita online.

Nah sudah ketemu kan bedanya? kalau di suruh milih, agan bakal pilih yang mana?

Jawabannya tentu saja dengan passion blogger agan. Kalau agan hanya sekedar menulis atau hobinya memang menulis, mending download atau beli template blogger yang simple, clean, sederhana dan bersih.

Oh kalau agan mau menyajikan posting seperti majalah dan berita, mending pakai template bergaya majalah yang menyediakan banyak widget di tata letak blogger sehingga bisa dipasangkan banyak widget feeds.

Widget Feeds adalah widget pada layout blogger yang berfungsi untuk menambahkan unit iklan, memasang gambar, pasang feeds dan lainnya.

Sebenarnya bukan tampilan yang dilihat tapi lebih dinilai dari sesuai penggunaanya. Gak cocok kalau topiknya pribadi tapi menggunakan template berita. Itu sudah salah jalur gan.

Jadi melalui posting ini pastikan juga agan sudah tercerahkan dengan baik bahwasanya template itu tergantung passion blogger.

Ya kalau mau nulis tentang banyak hal (istilah lainnya blog gado-gado) mending download template blogger berita. Ya kalau sekedar tulisan biasa, template sederhana. Begitulah kira-kira gan. Semoga terhibur. Gudlak.*

Blogger pemula (/Newbie-Class) - Menulis semaunya & semampunya karena ingin berarti bagi banyak orang. Gaspol!

Labels: Template Blog SEO

Thanks for reading Template Biasa (Simple) Vs Template Berita & Majalah. Jika dirasa berguna, silahkan share ke sosial media.

Share:

FB Google+ Twitter

3 Responses to "Template Biasa (Simple) Vs Template Berita & Majalah"

  1. Template yang mas pakek ini gadibagikan mas? ehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Template ini limited edition mas, fenomenal banget di search engine hehehe

      Delete
    2. Emg mantep template blog ini mas, gaada minat gitu change ama template premium hehe. saya ada byk nih, semua dari arlina ada. :D

      Delete

If you find any errors in this article, please comment.