Cara Download Foto di Instagram lewat PC tanpa Aplikasi

Bagaimana cara download foto di Instagram lewat PC dengan kualitas asli? Itulah yang akan kita bahas kali ini. Di instagram itu, ada beragam foto-foto keren, unik dan menarik dengan berbagai teknik fotografi seperti bantuan Auto Focus, ASA, Angle of View, Back Light, Bayonet, Bounce Flash, Bracketing, Center of Focus, Density, Distortion, Filter, Film Frame Counter, Monopod, GoPro dan masih banyak lagi teknik, bantuan dan istilah-istilah dalam fotografi.

Nah, bisa di hitung total atau jumlah foto di Instagram kini mencapai jutaan banyaknya. Untuk kita yang ingin mendapatkan atau mendownload foto-foto di Instagram lewat PC dengan kualitas asli (orignal) yang akan di koleksi atau di #repost, silahkan ikuti tutorial dibawah ini.

Cara Download Foto di Instagram lewat PC tanpa Aplikasi


1. Buka komputer maupun laptop seperti biasa
2. Buka situs instagram.com
3. Cari foto atau akun yang ingin didapatkan (gunakan fitur search)
4. Buka salah satu foto
5. Klik kanan pada gambar > View Source (lihat sumber laman)

Sampai disini kita akan dialihkan ke sebuah halaman yang penuh dengan berbagai kode HTML CSS Javascript. Perhatikan! Perlu ketelitian untuk melihat sumber link URL yang memuat gambar tersebut.

Biasanya, sumber link URL tersebut berada di urutan pada nomor 170-an sampai dengan 200-an. Lihat gambar dibawah ini:

Cara Download Foto di Instagram lewat PC tanpa Aplikasi

Pada gambar diatas, saya mem-blok sebuah link URL yang memuat gambar yang ingin di download tersebut. Silahkan link URL tersebut di COPY dan PASTE di new tab atau halaman baru pada browser Anda. ENTER.

Kita akan melihat sebuah gambar atau foto yang ditampilkan pada new tab barusan. Silahkan foto atau gambar tersebut di simpan di komputer atau laptop kita. Sampai disini sudah selesai.

Perlu diketahui bahwa kualitas foto atau gambar yang kita download tadi adalah foto dengan kualitas asli dan original. Bagaimana orang tersebut meng-upload gambar tersebut, dengan kualitas aslinya, begitulah kita mendapatkan foto atau gambar tersebut - dengan kualitas asli pula. Semoga berguna, wassalam.*

0 Response to "Cara Download Foto di Instagram lewat PC tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Komentar spam tidak akan ditampilkan - (moderator).