Cara Mengatasi WIFI/Wireless yang Tersilang di Windows 7

Pernah bermasalah dengan icon WIFI atau Wireless yang tersilang di Windows? Bagaimana cara mengatasi, enable, mengaktifkan, menghilangkan, memperbaiki WIFI/Wireless yang tersilang di Windows 7 operation system?

Setelah saya baca-baca buku tutorial teknologi, ditemukan bahwa salah satu penyebab icon WIFI atau Wireless tanda silang (X) adalah tidak ter-instal-nya driver yang mengatur kinerja jaringan internet ini. Istilah lainnya adalah Red X, atau dalam bahasa inggris adalah Network Icon Show Red "X".

Cara Mengatasi WIFI/Wireless yang Tersilang di Windows 7

Itu adalah gambar yang saya maksudkan pada artikel kali ini. Berikut ini adalah cara mengatasi, enable, mengaktifkan, menghilangkan, memperbaiki WIFI/Wireless yang tersilang di Windows 7

Cara Mengatasi WIFI/Wireless yang Tersilang di Windows 7


1. Tekan tombol START > Control Panel
2. Pilih menu Adjust commonly used mobility settings
3. Pada bilah menu "Wireless off", tekan Turn Wireless ON
4. Simpan setelan, selesai

Satu-satunya tanda bahwa settingan ini berhasil dilakukan, adanya icon bintang kuning yang menggantikan icon X tadi pada icon Wireless di Toolbars. Itulah cara menghilangkan tanda silang (X) di WIFI/Wireless Windows 7. Good luck!

0 Response to "Cara Mengatasi WIFI/Wireless yang Tersilang di Windows 7"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar, komentar spam tidak akan dipublikasikan. Harap baca semua atau keseluruhan artikel. Gunakan anonymous jika tidak punya akun google untuk berkomentar. Centang OK pada NOTIFY ME agar komentar balasan masuk ke email Anda.