Cara Mengatasi WIFI/Wireless yang Tersilang di Windows 7

Pernah bermasalah dengan icon WIFI atau Wireless yang tersilang di Windows? Bagaimana cara mengatasi, enable, mengaktifkan, menghilangkan, memperbaiki WIFI/Wireless yang tersilang di Windows 7 operation system?

Setelah saya baca-baca buku tutorial teknologi, ditemukan bahwa salah satu penyebab icon WIFI atau Wireless tanda silang (X) adalah tidak ter-instal-nya driver yang mengatur kinerja jaringan internet ini. Istilah lainnya adalah Red X, atau dalam bahasa inggris adalah Network Icon Show Red "X".

Cara Mengatasi WIFI/Wireless yang Tersilang di Windows 7

Itu adalah gambar yang saya maksudkan pada artikel kali ini. Berikut ini adalah cara mengatasi, enable, mengaktifkan, menghilangkan, memperbaiki WIFI/Wireless yang tersilang di Windows 7

Cara Mengatasi WIFI/Wireless yang Tersilang di Windows 7


1. Tekan tombol START > Control Panel
2. Pilih menu Adjust commonly used mobility settings
3. Pada bilah menu "Wireless off", tekan Turn Wireless ON
4. Simpan setelan, selesai

Satu-satunya tanda bahwa settingan ini berhasil dilakukan, adanya icon bintang kuning yang menggantikan icon X tadi pada icon Wireless di Toolbars. Itulah cara menghilangkan tanda silang (X) di WIFI/Wireless Windows 7. Good luck!

Ditulis oleh:

Blogger pemula (/Newbie-Class) - senang menulis apa pun yang saya anggap menarik. Just another your blogging inspirations :)

Labels: Internet, Program Aplikasi

Thanks for reading Cara Mengatasi WIFI/Wireless yang Tersilang di Windows 7. Jika dirasa berguna, silahkan share ke sosial media.

0 Comment for "Cara Mengatasi WIFI/Wireless yang Tersilang di Windows 7"

Nama komentator dan isi komentar yang mengandung SARA, Iklan/Promo dan menyertakan Link tidak akan dipublikasikan.

Back To Top