Cara Mengubah Tampilan Google Plus Terbaru ke Versi Lama

Salah satu fakta program aplikasi google plus adalah aplikasi ini di buat oleh Google untuk menyaingi jejaring sosial Facebook yang telah mempunyai lebihd ari 750 juta pengguna pada tahun 2011.

Kalau tidak salah, pada awal tahun 2016 google plus mengubah tampilan awalnya yang Google+ Klasik menjadi Google+ yang baru. Untuk tampilan versi terbaru ini, google sendiri tidak menyebutkan sebutan atau istilah tertentu. Hanya saja, dituliskan "Google+ yang baru".

Nah, beberapa diantara kita sebagai blogger merasa tidak nyaman dengan tampilan terbarunya, termasuk saya sendiri. Untuk mengembalikan tampilan baru ke versi pertama, cukup mudah ternyata. Inilah cara mengubah, mengganti atau mengembalikan tampilan google plus terbaru ke versi lama atau klasik.

Cara Mengubah Tampilan Google Plus Terbaru ke Versi Lama


Saat ini kita pada kondisi akun google plus yang menggunakan tampilan terbarunya. Kita bisa melihat pada layar komputer, tepat di bawah sebelah kiri ada tulisan "Kembali ke Google+ Klasik".

Cara Mengubah Tampilan Google Plus Terbaru ke Versi Lama

Silahkan tekan pilihan menu tersebut dan tada... Tampilan google plus terbaru berganti ke tampilan awal. Begitu pula sebaliknya, apabila ingin memilih tampilan terbaru, pilih "Coba Google+ yang Baru" pada posisi yang sama persis.

Itulah cara mengubah tampilan google plus terbaru ke tampilan google plus versi lama. Sangat mudah dan bisa di coba saat ini. Semoga berguna, wassalam.*

Ditulis oleh:

Blogger pemula (/Newbie-Class) - senang menulis apa pun yang saya anggap menarik. Just another your blogging inspirations :)

Labels: Internet, Program Aplikasi

Thanks for reading Cara Mengubah Tampilan Google Plus Terbaru ke Versi Lama. Jika dirasa berguna, silahkan share ke sosial media.

4 Comment for "Cara Mengubah Tampilan Google Plus Terbaru ke Versi Lama"

Tapi kalau versi sekarang ini sudah nggak bisa lagi. Tampilan baru sudah paten kayaknya.

Kalo itu kurang tau gan, 2 hari yang lalu saya bikin akun google+ masih bisa kok gan

Secara tampilan terbarunya ini agak berat, pake klasik agak ringan gan.

Kalau di PC masih ada, tapi kalau android aku lihat udah nggak ada.

Mungkin kalo di Android udah paten gan, gak bisa di ubah lagi, terkecuali untuk PC kayaknya masih bisa di ubah ke tampilan versi lama.

Nama komentator dan isi komentar yang mengandung SARA, Iklan/Promo dan menyertakan Link tidak akan dipublikasikan.

Back To Top