Kenapa Seo Killer tidak Banyak Menambahkan Gambar di Tutorial Komputer?

Share:

FB Google+ Twitter

Kenapa blog seo killer tidak menambahkan gambar di tutorial komputer, internet, smartphone dan lainnya yang terkait teknologi? Pernah bertanya demikian dalam hati? Saya rasa nggak ada hehe. Yap, artikel ini hanya meluruskan saja sekalian berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman.

Pada dasarnya, sejak awal pembuatan blog, kita sebagai admin suatu blog diberi kebebasan storage atau media penyimpanan dari Google sebesar 15 GB secara gratis.

Kenapa Seo Killer tidak Banyak Menambahkan Gambar di Tutorial Komputer?

Nah, gambar-gambar yang kita upload di blog ini, nantinya akan tersimpan di kapasitas media penyimpanan tersebut. Seberapa banyak blog yang kita miliki dan seberapa banyak foto atau gambar yang di upload juga akan tersimpan.

Nah, kapasitas 15 GB itu tidak apa-apanya apabila sebuah gambar yang di upload sebesar 5 MB (hanya untuk satu gambar). Sangat kurang, tidak sesuai kebutuhan blogger yang bermain di blogspot (hosting gratis).

Sedangkan tutorial komputer, internet, smartphone dan lainnya yang berkaitan dengan teknologi, membutuhkan gambar yang cukup besar dengan ukuran tiap-tiap file sebesar 3 MB s/d 5 MB. Itu hanya untuk satu foto yang di upload, lagi pula dalam tutorial teknologi, satu gambar tidak cukup. Tul, gak?

Jadi, bisa dikatakan pula bahwa dalam sekali pembuatan artikel dengan topik tutorial teknologi, setidaknya membutuhkan 10 MB per artikel. Bisa dibayangkan dong guys betapa borosnya kapasitas media penyimpanan yang dihabiskan? Kalau media penyimpanan sudah kepenuhan, kita wajib menyewa hosting.

Saya juga pernah menyinggung persoalan ini di efek menghapus akun google plus bagi blog. Pada pembahasan itu, kalau akun google plus di hapus sedangkan akun tersebut berhubungan langsung dengan sebuah blog sebagai admin, maka seluruh gambar atau foto yang kita pasangkan di artikel juga turut menghilang secara total.

Jadi, itulah alasan kenapa blog seo killer tidak menambahkan gambar di tutorial komputer, internet, smartphone dan lainnya yang terkait teknologi karena memang tiap-tiap gambar yang dibutuhkan wajib berukuran besar agar gambarnya bersih dan enak di pandang.

Lagi pula, tiap-tiap tutorial teknologi sudah di bahas sedemikian rupa agar lebih mudah dimengerti oleh para pembaca. Good luck & happy blogging!

Blogger pemula (/Newbie-Class) - Menulis semaunya & semampunya karena ingin berarti bagi banyak orang. Gaspol!

Labels: Penulis

Thanks for reading Kenapa Seo Killer tidak Banyak Menambahkan Gambar di Tutorial Komputer?. Jika dirasa berguna, silahkan share ke sosial media.

Share:

FB Google+ Twitter

0 Response to "Kenapa Seo Killer tidak Banyak Menambahkan Gambar di Tutorial Komputer?"

Post a Comment

If you find any errors in this article, please comment.