Cara Mengecilkan Icon Shortcut di Windows 7 tanpa Software

Share:

FB Google+ Twitter

Pernah bermasalah dengan icon shorcut di layar komputer atau laptop yang membesar? Bagaimana cara memperkecil atau mengecilkan shorcut shortcut yang besar menjadi kecil, terutama di OS Windows 7?

Sebelumnya, mari pahami terlebih dahulu bagaimana cara kerja dari Windows 7 ini. Apabila setelah di install ulang, pada umumnya sistem operasi akan menggunakan icon default atau bawaan pabrik sebesar medium (sedang).

Cara Mengecilkan Icon Shortcut di Windows 7 tanpa Software

Seperti yang kita ketahui, tiap-tiap ukuran itu berbeda, ada small shorcut untuk ukuran icon yang kecil, ada medium shorcut untuk ukuran icon yang sedang, dan yang terakhir ada large shorcut untuk icon berukuran besar.

Nah, berikut ini adalah ara mengecilkan atau memperkecil icon shortcut yang besar menjadi kecil di Windows 7 tanpa software.

Cara Mengecilkan Icon Shortcut di Windows 7 tanpa Software


1. Hidupkan komputer atau laptop seperti biasa
2. Pada halaman awal atau layar utama Windows 7, atau desktop
3. Klik kanan pada layar > View > Small icons

Sampai disini sudah selesai. Bagi teman-teman yang ingin memperbesar icon shortcut yang sebelumnya kecil, ikuti saja tutorial cara mengecilkan icon icon shortcut di Windows 7 diatas. Semoga berguna.*

Blogger pemula (/Newbie-Class) - Menulis semaunya & semampunya karena ingin berarti bagi banyak orang. Gaspol!

Labels: Software

Thanks for reading Cara Mengecilkan Icon Shortcut di Windows 7 tanpa Software. Jika dirasa berguna, silahkan share ke sosial media.

Share:

FB Google+ Twitter

0 Response to "Cara Mengecilkan Icon Shortcut di Windows 7 tanpa Software"

Post a Comment

If you find any errors in this article, please comment.