Pengertian AdSense Ready & Template Blog SEO

Pengertian AdSense Ready & Template Blog SEO
Setiap template blog, baik itu platform Blogger dan WordPress setidaknya memiliki fitur keunggulannya masing-masing, diantaranya SEO Ready Optimized, AdSense Ready, Fast Loading, Responsive dan Mobile Friendly.

Itu saja saya rasa sudah banyak. Apalagi fitur lainnya seperti Search Box, Social Share Button, Responsive Sticky Navigation, Footer Link, Responsive Ad Slot, Shortcodes, Unlimited Page Numbered, Custom Contact dan masih banyak lagi.

Permasalahannya adalah banyak blogger pemula yang masih belum tahu apa itu arti dan makna AdSense Ready dan pemahaman terkait "SEO" dari sebuah template blog. Nah, inilah yang akan dibahas kali ini.

Pengertian AdSense Ready & Template Blog SEO


#1. Apa itu AdSense Ready?

Kita awali terlebih dahulu dengan penjelasan arti dan makna dari AdSense Ready ini. Sebenarnya ini adalah kata lain dari "siap pasang iklan". Ya gimana pun juga, semua template blog juga bisa dipasangkan iklan kok!

Palingan template blog tersebut sudah disiapkan ruang iklan atau space dengan ukuran tertentu dengan penempatan iklan yang tepat. Misalnya, di Header berukuran 970x90, Sidebar Header berukuran 468x60 dan Sidebar berukuran 300x250.

Namun, sebaik-baiknya adalah menghindari menampilkan banyak iklan. Selain memperberat loading web blog, situs atau website, juga membuat mata pengunjung sakit, terlihat alay dan lebay, dan masih banyak lagi.

#2. Apa itu Template Blog SEO?

Maksudnya, "SEO" dari sebuah template blog. Ada beberapa kriteria dan ciri-ciri sebuah template blog bisa dianggap SEO, diantaranya adalah:


Bagaimana? Sudah bisa memahaminya? Itu dia pengertian apa itu AdSense Ready pada template blog dan penjelasan apa itu template blog SEO. Semoga berguna.*

1 Response to "Pengertian AdSense Ready & Template Blog SEO"

  1. Makasih gan pencerahannya, sekarang membutuhkan blog template yang premium gan. ada rekomendasi??

    ReplyDelete

Komentar spam & link aktif akan dihapus. Centang OK pada "notify me" agar komentar balasan saya masuk ke email Anda.