Pengertian Passion - Topik Blog Terbaik Diantara yang Terbaik

Pengertian Passion - Topik Blog Terbaik Diantara yang Terbaik
Passion adalah nafsu, keinginan, kegemaran, keahlian, hobi, minat, ketertarikan, interest, bakat, atau sering disebut Combination of Pleasure, Meaning and Emotion.

Baca Juga: Pengertian Blogger, Vlogger & Youtubers.

Dalam dunia blogging atau ngeblog, passion juga menjadi salah satu panduan yang wajib diperhatikan. Sebab karena passion pula kita melakukan sesuatu tanpa pernah merasa bosan, rela mengorbankan segala hal demi mencapai kesuksesan, dikerjakan dengan ikhlas, tidak memikirkan untung dan rugi, dilakukan begitu saja dan itu semua kita lakukan tanpa memikirkan rasa lelah, capek, lemas dan lainnya.

Jadi, apa hubungan antara passion dengan ngeblog?

Hubungan Passion dan Ngeblog (Blogging)

Ngeblog itu tidak mudah, sebab butuh ketekunan, keuletan dan rajin menulis artikel, konten atau posting di blog. Apalagi blogger yang langsung fokus "mencari uang di internet", kemungkinan kegagalan akan semakin tinggi.

Baca Juga: Niche Blog yang Dilarang untuk Digunakan.

Ada keterkaitan antara ngeblog dengan passion, apa itu? Ngeblog itu rada-rada membosankan, tanpa ada "passion" ngeblog terasa hambar, bosan, melelahkan, tidak menjiwai dan bahkan sebenarnya pun memang tidak ada bakat disana.

Combination of Pleasure, Meaning and Emotion! Begitu katanya. Arti dan maksudnya adalah mengkombinasikan antara kenikmatan, makna dan perasaan dari berbagai hal menjadi satu. Paham, guys?

Pengertian Passion - Topik Blog Terbaik Diantara yang Terbaik


Kenapa Passion adalah topik blog terbaik diantara yang terbaik? Karena Passion juga menyangkut tentang niche blog apa yang kita bahas, apakah itu teknologi, blogger, investasi, SEO, kesehatan, dan lainnya.

Agar ngeblog kita sukses dan mencapai hasil yang maksimal, pastikan memilih niche blog yang memang benar-benar kita sukai dan minati. Jangan ngeblog memilih asal topik, efeknya nanti pasti akan bosan, kehabisan ide, artikel tidak berkembang! Begitu katanya.

Baca Juga: Batasan Ngeblog - Jumlah dalam 1 Akun Google Plus.

Intinya apabila kita ngeblog terkait masalah yang kita sukai (sesuai passion), pasti kita akan membuat dan menulis artikel di blog dengan sepenuh hati, tanpa ada paksaan, tidak mengharap imbalan, dan apalagi itu hobi, minat dan keahlian kita!

Mudahnya, passion adalah sesuatu hal yang kita lakukan tanpa ada rasa bosan untuk melakukannya, mengorbankan segala hal, dikerjakan dengan ikhlas tanpa kita sadari, tidak memikirkan untung rugi, dan hal yang kita lakukan tersebut memang benar-benar dilakukan karena kita memang menyukainya.*

Ditulis oleh:

Blogger pemula (/Newbie-Class) - senang menulis apa pun yang saya anggap menarik. Just another your blogging inspirations :)

Labels: Tips Blogging

Thanks for reading Pengertian Passion - Topik Blog Terbaik Diantara yang Terbaik. Jika dirasa berguna, silahkan share ke sosial media.

0 Comment for "Pengertian Passion - Topik Blog Terbaik Diantara yang Terbaik"

Nama komentator dan isi komentar yang mengandung SARA, Iklan/Promo dan menyertakan Link tidak akan dipublikasikan.

Back To Top