2 Alasan Kenapa harus Menggunakan Template Blog SEO

Note: Blog ini sedang dalam masa pengembangan, baik dari segi SEO maupun artikel. Mohon maaf apabila gambar tidak tersedia untuk saat ini, - 10 Februari 2018.
2 Alasan Kenapa harus Menggunakan Template Blog SEO

Terlepas dari konten berkualitas, template blogger SEO memberikan pengaruh yang berperan penting untuk menunjang Organic Traffic.

Peran atau efek serta pengaruh yang diberikan berdampak langsung pada ranking artikel dan blog di hasil pencarian mesin pencari (SERPs).

Salah satu contoh ialah algoritma MobileGeddon; template blog harus mendukung fitur serta layanan Mobile Friendly dan Responsive sehingga User Friendly.

Baca Juga: EFEK Mengganti Template Blogger

Template Blog SEO: Mempengaruhi Ranking Artikel dan Blog di SERPs


Dari sekian fakta SEO, template itu mempengaruhi ranking SERPs bagi konten, posting atau artikel; dan web blog, situs atau website berdasarkan keyword yang diketik di SE.

2 Alasan Kenapa harus Menggunakan Template Blog SEO

Pengertian apa itu template blog SEO adalah sebuah template yang telah mendukung fitur Mobile Friendly, Fast Loading, Responsive, Header Tags SEO, Tag Meta SEO dan tidak ada Error sama sekali di dalam template.

Mobile dan Responsive yang artinya adaptif terhadap smartphone pembaca (tampilan web), Fast Loading artinya cepat ketika diakses, Header Tags SEO untuk Tag-Tag SEO yang dinamis, DLL.

Baca Juga: Kenapa harus Menggunakan Template Fast Loading?

Itu hanya definisinya, sedangkan tambahan dari saya ialah template yang baik itu memiliki tampilan yang enak di baca dan di lihat, loading cepat ketika di buka dan punya sumber kekuatan internal link yang tinggi.

Labels: SEO

Thanks for reading 2 Alasan Kenapa harus Menggunakan Template Blog SEO. Semoga berguna, Gan!

2 Komentar untuk "2 Alasan Kenapa harus Menggunakan Template Blog SEO"

mas, saya butuh tmlat yang bagus seo premium,harganya berapa ya?

Sila di cek dimari mas:
http://tipsseokiller.blogspot.co.id/2015/12/premium-blogger-tempate.html

Nanti kalo soal harga saya kasih tau mas.

Gunakan anonymous kalau tidak punya Google+ Account.

Back To Top