Cara Mengatasi Kode Iklan Google AdSense diambil Orang Lain

Cara Mengatasi Kode Iklan Google AdSense diambil Orang Lain
Sebagai blogger yang menikmati template blogger gratis, pasti sering menemukan "peninggalan" unit iklan Google AdSense yang dimunculkan.

Umumnya, si pembuat template bakal menerima pesan atau notifikasi bahwa unit iklannya telah digunakan oleh blog lainnya.

Blog lain yang dimaksud tentu saja si pemakai blogger template gratis yang dibagikan tersebut.

Antara disengaja atau pun tidak kode unit iklan yang terpasang, unit iklan tersebut memang sangat mengganggu. Apalagi bukan punya kita. Jadi memang sebaiknya dihapus saja.

Nah itu masalah pertama. Masalah keduanya ialah bagaimana dampak dan pengaruhnya jika iklan Google AdSense diambil oleh blog orang lain?

Balik lagi ke topik diatas, kita bakal mendapatkan email notifikasi bahwa iklan kita telah digunakan oleh blog orang lain.

Jika iklan Google AdSense tersebut terpasang di suatu blog yang dianggap berbahaya dan menyalahi peraturan serta kebijakan Google AdSense (Penyalahgunaan), bisa saja akun Google AdSense Anda di banned pada hari itu juga.

Namun nggak perlu khawatir karena kini sudah ada fitur dan layanan yang dinamakan Authorize Your Verified Sites to Display Ads, atau seringkali disebut dengan istilah Otorisasi Situs.


Apa itu Otorisasi Situs? Bagaimana cara kerja dan membuatnya?

Cara Mengatasi Kode Iklan Google AdSense diambil Orang Lain


Untuk persoalan ini sudah jauh-jauh hari saya posting pada artikel Cara Claim di Otorisasi Situs dan Authorize Verified.

Ada 2 artikel yang penjelasan dan maksudnya sama, tapi sengaja saya pisahkan lagi agar lebih mudah dimengerti dan lebih luas pembahasannya.

Silahkan di baca-baca atau di ubek-ubek. Pembahasannya sudah menyeluruh, detail dan lengkap.

Baca Juga: Cara Memblokir (Mencekal) Iklan AdSense yang Tidak Diinginkan.

Kalau pun ada yang kurang dimengerti, silahkan komentari pada artikel yang telah saya sertakan tersebut agar isi komentar "sinkron" dengan topik artikel. Semoga berguna.*

Labels: Google AdSense

Thanks for reading Cara Mengatasi Kode Iklan Google AdSense diambil Orang Lain. Please share this article.
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Kode Iklan Google AdSense diambil Orang Lain"

Situs sedang dalam masa pengembangan; banyak gambar yang error. Jika ada yang ingin ditanyakan, jangan ragu bertanya. OOT? Siyap!

SEO Kraken Premium Blogger Template