SEO Killer Tips: Modifikasi Blog Besar-Besaran

SEO Killer Tips: Modifikasi Blog Besar-Besaran

Sebagaimana dikatakan praktisi SEO, sebaik-baiknya artikel adalah artikel yang diperbaharui isinya.

Berdasarkan literatur online alias Googling, mengedit atau mengubah isi artikel merupakan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan ranking artikel dan blog di Search Engine Result Page (SERP).

Content is still King, konten adalah raja. Konten berkualitas dan bernilai tinggi akan diutamakan di halaman pertama Google.

Demi nusa dan bangsa negara Indonesia, #SaveKPK dan pak Setya Novanto, SEO Killer Tips -- blog kesayangan saya akan dimodifikasi menjadi lebih keren lagi dengan keunggulan SEO Killer Ready, Responsive dan Mobile Friendly sehingga bersahabat dengan Search Engine mana pun.

SEO Killer Tips: Modifikasi Blog Besar-Besaran

Di dukung dengan SEO Kraken blogger theme, -- All in One SEO Pack for Blogger, SEO Killer Ready, Responsive & Mobile Friendly... semuanya akan terasa sempurna dan PERFECT.

Resiko Modifikasi Blog


Mengedit artikel memiliki konsekuensi yang tidak tanggung-tanggung, diantaranya ialah menghapus semua gambar yang ada di dalam artikel blog.

Yang parahnya lagi, semua isi artikel kudu di update satu per satu.

Yang lebih parah dan parahnya lagi, artikel di blog ini sudah berisi 500 artikel, -- 200 artikel diantaranya telah di hapus karena tidak berhubungan topik blogging.

Nah, dibalik konsekuensinya yang begitu berat, ketika blog ini sudah kembali normal, Organic Traffic akan meningkat secara drastis.

Ketika sebuah blog atau situs web memiliki Organic Traffic yang tinggi, maka itu akan mempengaruhi ranking artikel dan blog sekaligus di halaman hasil penelusuran Google, Bing, Yahoo, Yandex dll.

Jadi, itulah alasan kenapa gambar-gambar artikel di blog ini semuanya hilang, error dan/atau tidak terbaca.*

Labels: Blogger

Thanks for reading SEO Killer Tips: Modifikasi Blog Besar-Besaran. Please share this article.
4 Komentar untuk "SEO Killer Tips: Modifikasi Blog Besar-Besaran"

Pantesan mas saya relaod terus kog gak muncul-muncul gambarnya :D

Simpel dan mudah di mengerti, konsekuensinya yang begitu berat.tapi tetap semangat dan sukses selalu gan...

TQ om zencry, hobi nangis ya mas? ^^

Situs sedang dalam masa pengembangan; banyak gambar yang error. Jika ada yang ingin ditanyakan, jangan ragu bertanya. OOT? Siyap!

SEO Kraken Premium Blogger Template