SEO Kraken Premium Blogger Template

Cara Membuat Banyak Akun Steemit Sekaligus dengan Proses Cepat

Taqabbalallahu Minna wa Minkum. Minna wa Minkum Taqabbalallah. Saya atas nama Arief Ghozaly, Penulis sekaligus Pemilik SEO Killer Tips, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1349 H. Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir & Bathin.
Loading...
Cara Membuat Banyak Akun Steemit hingga Puluhan, Ratusan dan Ribuan Akun Steemit

Pengen punya banyak akun Steemit dalam satu waktu sekaligus dengan proses yang cepat? Memang bisa? Sa laahh... XD

Iya, bisa... sangat bisa. Yang penting itu trik. Mengapa? Sebab, segala hal itu punya trik, termasuk persoalan dan penyelesain terhadap masalah-masalah yang ada di Steemit.

Seperti yang kita tahu, saat ini membuat dan mendaftarkan akun di Steemit itu tergolong susah. Sulit untuk diterima (Approve).

Jangankan diterima, kadang kita pun nggak tahu kapan diterima atau tidak, bisa jadi diterima atau digantungin. Digantunginnya itu kadang bisa lebih dari seminggu; eh ujung-ujung PHP. Iya, kan?

Cek Juga: Cara Mengatur Gaya Tulisan di Postingan Steemit

Cara Membuat Banyak Akun Steemit Sekaligus dengan Proses Cepat

Nah, saya punya banyak rahasia cara mendaftarkan banyak akun Steemit, tapi yang mau saya bagikan saat ini hanya satu buah tutorial saja. Tutorial ini dilakukan tanpa program aplikasi, tanpa bantuan tools-tools yang ada di Internet, dan lainnya.

Persiapan Cara Buat banyak Steemit Account


Persiapan yang kita butuhkan pada tutorial cara daftar banyak akun Steemit ialah:

1. Kartu SIM / No Telepon yang masih FRESH


Untuk kartu SIM, anda boleh menggunakan kartu dari provider 3 (Three), Telkomsel, XL, Indosat, dll. Yang penting, belum pernah didaftarkan ke Steemit sekali pun.

Kartu SIM tersebut juga harus dalam kondisi aktif, tidak boleh mati atau kadaluarsa gara-gara tidak diisi pulsa (astaghfirullah...)

Salah satu solusi terbaik menurut saya adalah membeli kartu SIM bekas, biasanya kartu bekas ini tidak digunakan lagi karena paket internetnya sudah habis.

Mau yang gratis? Minta saja sama saudara anda, barangkali ada. Atau, kunjungi konter-konter HP terdekat, barangkali ada.

Kalau pun pada akhirnya di jual oleh sang pemilik konter, harganya murah kok. Kartu SIM bekas sekarang nggak ada harganya malah...

2. Perangkat yang berbeda-beda: HP, komputer, laptop, netbook, dll


Kalau soal perangkat yang akan digunakan, ini sih yang agak berat. Cara, solusi atau alternatif terbaik yang bisa saya sarankan yaitu internetan di warnet atau warung internet.

Singkatnya, kita mencari perangkat yang belum pernah didaftarkan ke situs Steemit. Dalam artian, perangkat ini masih suci.

Mengapa? Sebab, IP dan Mac Address dari komputer tersebut belum tercatat oleh sistem Steemit, makanya bisa digunakan secara bebas.

Cek Juga: Cara Cek Profil Akun Steemit Orang Lain

Oh ya... saya pernah mencoba dengan menggunakan Hide IP dalam satu komputer, sebuah tools dan aplikasi yang berfungsi memanipulasi suatu IP dari komputer, ternyata cara ini gagal a.k.a tidak mempan.

Cara lain yang bisa anda pilih adala install ulang perangkat :)

3. Membuat Alamat Email yang Baru


Nah, ini juga salah satu hal yang paling krusial. Mengapa? Sebab, umur suatu email merupakan faktor cepat atau lamanya akun diterima atau tidak oleh Steemit ketika didaftarkan.

Semakin tua umur suatu email, maka semakin cepat proses diterimanya.

Namun, hal itu tidak menutup kemungkinan bagi email-email baru lainnya. Dicoba saja, dan saran saya gunakan email dari Gmail punya Google. Jangan Yahoo.

Cara Membuat Banyak Akun Steemit Sekaligus dengan Proses Cepat

4. Satu Hp, Komputer atau Laptop, Bisa Buat Banyak Akun Steemit


Inilah satu-satunya cara yang bisa anda coba, Guys... Bisa dibilang, ini adalah solusi terbaik dibandingkan dengan nomor 2 diatas.

  1. Hidupkan perangkat anda; entah itu Smartphone, komputer atau laptop
  2. Jalankan Google Chrome
  3. Hapus Cookie atau Riwayat Penelusuran dengan cara menekan tombol CTRL, SHIFT dan DEL secara bersamaan
  4. Setelah selesai, tutup aplikasi Chrome dan jalankan lagi seperti biasa

Untuk tahap ini, pastikan anda mengingat dan menyimpan semua password (kata sandi) agar tidak hilang dikemudian.

Password (kata sandi) yang saya maksudkan adalah seperti kata sandi dari akun Steemit yang sudah pernah dibuat, kata sandi Facebook, Twitter, dll.

5. Notepad, Buku Catatan atau Google Mail


Baik itu Notepad, buku catatan atau Gmail, perlu anda siapkan untuk menyimpan berbagai langkah-langkah yang akan dilakukan nantinya.

Ini penting banget agar tidak lupa ketika kita sudah menerima email dari Steemit terkait akun kita yang sudah di Approve oleh mereka. Singkatnya, siapkan saja dulu.

Cara Membuat Banyak Akun Steemit Sekaligus dengan Proses Cepat


1. Proses Pendaftaran Akun Baru Steemit


Siapkan terlebih dahulu perlengkapan yang telah saya jelaskan diatas. Kalau sudah, ikuti prosedurnya dibawah ini secara bertahap.

Disini ada banyak cara yang bisa anda lakukan, entah itu melalui HP, bisaaa... melalui komputer yang ada di warnet pun juga bisa. Jadi, sangat bebas.

  1. Login ke Steemit
  2. Masukkan Username dari akun Steemit yang akan dibuat
  3. Input alamat email anda (disini saya rekomendasikan pada anda untuk menggunakan Gmail dengan No. HP yang masih fresh)
  4. Masukkan No. HP yang masih fresh - tidak pernah digunakan di Steemit
  5. Selesaikan tantangan Captcha
  6. Ok, silahkan menunggu respon dari Steemit

Catat ID atau Username; dan alamat email yang telah anda daftarkan ke buku catatan atau Notepad yang sudah disiapkan tadi agar tidak lupa hak aksesnya; terutama Username.

Cek Juga: Cara Daftar Akun Steemit Khusus bagi Pemula

2. Proses Menunggu


Proses ini bisa jadi cepat atau lambat, tergantung berbagai faktor dan alasan. Nah, alasan yang paling krusial disini adalah alamat email.

Selalu ingat, semakin tua umur suatu email maka proses penerimaannya semakin cepat. Kalau tidak mendapatkan respon atau tanggapan dari pihak Steemit juga, ada 2 alasan:

  1. Alamat email adalah email yang baru saja dibuat
  2. Pendaftaran di tolak, tidak ditanggapi alias digantungin sepihak oleh Steemit

Saran saya, minta saja email-email teman anda yang tidak terpakai, atau email orang tua anda apabila ada, atau email adik anda.

Singkatnya, email yang sudah berumur tua, dan tidak pernah didaftarkan ke Steemit. Itu saja.

3. Melakukan Konfirmasi Akun pada Steemit


Alhamdulillah kalau anda diterima oleh Steemit dengan cepat, Guys.

Pada tahap ini, anda akan menerima email, sebuah email dari Steemit yang dikirim langsung ke email yang anda daftarkan tadi. Email ini isinya menyuruh kita untuk melakukan konfirmasi akun. Click saja, Jangan ragu.

  1. Login ke Steemit dengan Username yang anda DAFTARKAN tadi
  2. Click tombol Generated Password (Master Key, tidak boleh hilang)
  3. Password atau kata sandi muncul, silahkan Copy (salin)
  4. Tempel (paste) kata sandi yang sudah anda salin tersebut pada kolom password yang telah disediakan

Nah, ini juga paling krusial. Simpan password ini di buku catatan atau Notepad anda. Password ini adalah Master Key, password yang bertugas mengatur segala hal dan aspek dari akun Steemit anda.

Cara Membuat Banyak Akun Steemit Sekaligus dengan Proses Cepat

Master Key ini tidak boleh hilang. Kalau saja anda lupa, itu sama saja anda sedang bermain dengan akun Steemit bayangan. Sekali hilang, 100% ludes.

Cek Juga: Pengertian dan Perbedaan Master Key, Active Key, Memo Key, dll

Apakah Cara Ini Bekerja dengan Baik?


Sangat baik, saya yakin 1000% cara ini Work. Yang penting itu, perlengkapan yang anda siapkan sebelumnya; dan tentu saja, alamat email yang berumur tua.

Mengapa email harus tua? Ntahlah, email berumur muda sangat sulit diterima, akan tetapi email yang sudah lama dibuat, mudah untuk diterima. Ini adalah observasi yang saya lakukan secara pribadi.

Terhitung, saat ini saya punya 7 akun Steemit aktif. Mengapa bisa banyak? Sebab, karena semua tutorial diatas sudah saya terapkan sejak dulu.

Cek Juga: Pengertian Reputasi/Level pada Steemit Account

Itu masih mending ya 7 akun; tetangga saya saja bisa nyampe 39 akun aktif, yang lainnya bisa 14 akun. Intinya, belasan akun gitu, lho... tai bat kan, Overlaps kita mah.

Ada yang ingin bertanya? Saya persilakan dengan segala hormat, Guys.
Loading...

Labels: Steemit

Thanks for reading Cara Membuat Banyak Akun Steemit Sekaligus dengan Proses Cepat. Please share this article.
0 Komentar untuk "Cara Membuat Banyak Akun Steemit Sekaligus dengan Proses Cepat"

Banyak gambar yang error karena situs sedang dimodifikasi. Komentar spam (Link Aktif) tidak akan dipublikasikan, terima kasih.

SEO Kraken Premium Blogger Template